Onna , cara baru nonton TV era digital

Oona, aplikasi mobile inovatif dengan tagline “free”, rewarding , fun” resmi hadir di indonesia. Oona tayangan televisi bagi masyarakat indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, terhubung dengan informasi terbaru, eksis dalam bersosialisasi digital, dan aktivitas serta produktivitasnya.

Oona melakukan gabungan bersama para youtubers di indonesia. Oona juga menghadirkan penyanyi virzha untuk memeriahkan acara.

Dengan tagline “free”, rewarding , fun” resmi hadir di indonesia. Oona tayangan televisi bagi masyarakat indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, terhubung dengan informasi terbaru, eksis dalam bersosialisasi digital, dan aktivitas serta produktivitasnya.

Oona menawarkan tayangan tv lokal maupun internasional, serta konten-konten video-on-demand (vod) yang dapat dinikmati penggunanya secara gratis. Seperti bersosial media, mencari peluang kerja, membaca artikel, hingga menonton siaran televisi secara streaming.

  Seorang remaja nekat pecahkan telur di kepala Senator Australia

Mengenai perangkat yang digunakan untuk berselancar di dunia maya, pengguna smartphone dan tablet berada diperingkat pertama, disusul dengan notebook, dan terakhir adalah penggunaan komputer desktop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here