Charlie Puth akan konser di Indonesia, dan minta disediakan Grand Piano

Pihak promotor Full Color Entertainment dalam konferensi pers untuk konser Charlie Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

INAnews.co.id – Zilingo ingin mempersembahkan penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth, Konser Puth akan berlangsung di ICE, BSD City, Jakarta pada hari Jum’at, 16 November 2018 yang akan mendatang.

Puth juga punya riders atau permintaan sebelum konser. Salah satunya adalah meminta promotor Full Color Entertainment menyediakan sebuah grand piano di kamar hotelnya nanti.
“Dia ada riders cukup unik. Dia minta grand piano ada di kamarnya dan kami sudah siapkan benar-benar kamar gede dengan grand piano di dalam,” kata CEO Full Color Entertainment, David Ananda, dalam konferensi pers di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).
Menurut David, karena Puth tipe orang yang sensitif terhadap musik. Ketika nanti tiba-tiba ada ide membuat lagu, Puth bisa tinggal duduk di depan grand piano di kamarnya dan mencipta lagu.

  Raisa berhenti sementara dari karir dunia Musik
David juga menambahkan bahwa pada konser-konser terdahulu, Puth biasa meminta riders berupa anak anjing atau puppy yang dipakaikan baju lucu.
“Dia minta dibeliin anjing puppy waktu 2015. Nah, kami nunggu kejutan di tahun 2018 di Voicenotes Tur ini bakal minta aneh-aneh enggak? Tapi ternyata pada 2018 ini, Charlie Puth udah cukup dewasa. Dia minta grand piano di kamarnya,” kata David.
Puth juga meminta untuk menginap di hotel yang puth sudah tentukan sebelumnya. Meski begitu, menurut David, riders Puth itu masih tergolong wajar dan tak merepotkan.
“Kalau menurut saya enggak terlalu ribet karena permintaannya enggak terlalu banyak. Dia cuma menyebutkan satu brand hotel kelas satu. Kami bersyukur Charlie Puth bisa datang. Karena datengin Charlie Puth enggak gampang,” ujar David.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here