Raisa berhenti sementara dari karir dunia Musik

Raisa yang akan vakum dari pekerjaannya di dunia musik karena akan memilih fokus untuk keluarga.

INAnews.co.id – Penyanyi Raisa mengaku akan segera vakum dari dunia musik. Salah satu alasannya karena yang tengah hamil dua bulan itu ingin fokus dengan keluarga.

Namun sebelum benar-benar untuk vakum, Raisa akan menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert, yang akan berlangung pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Jadi habis konser saya mau liburan kerja, dan ambil waktu untuk diri sendiri dan keluarga,” ujar Raisa, ditemui di peluncuran singel “My Kind of Crazy” di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Raisa tak berhenti selamanya di dunia musik. Ia pun berjanji setelah kembali aktif di musik, akan hadir dengan semangat yang baru.

“Jadinya pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga. Cuma begitu sudah ada waktunya aku bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar,” sambung Raisa.

Mengenai konser Fermata sendiri, Raisa mengaku akan memberikan suguhan yang sangat spesial untuk para penggemarnya nanti.

“Fermata itu dalam istilah musik klasik sering dipakai artinya pause, grand pause, rest, atau hold,” jelas istri Hamish Daud.

“Saya mau kasih yang spesial buat pendengar karena sudah lama nggak konser. Sekarang pengin konser lagi, tapi intimate karena aku akan lebih banyak cerita dan ngobrol,” imbuhnya.

“(Musik) bahan bakar harian aku. Jadinya pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga,” jelas Raisa. “Cuma begitu udah ada waktunya, aku bermusik (lagi). Aku sudah bikin rencana-rencana besar.”

Sementara itu, Raisa membuat publik heboh saat ia mengumumkan bahwa kehamilannya pada bulan Agustus lalu. Penampilan Raisa yang semakin cantik saat hamil pun sering menuai pujian dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here