Gisel menggugat cerai Gading Marten

Rumah tangganya selalu terlihat harmonis, Gisella Anastasia tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

INAnews.co.id, Jakarta – Penyanyi Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

“Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk memublikasikan,” kata Human PN Jakarta Selatan Guntuk melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Saat dihubungi melalui Pusat Informasi PN Jakarta Selatan, petugas operator membenarkan nomor perkara tersebut. Pihak penggugat adalah Gisel.

“Iya benar penggugat Gisella Anastasia, tergugat Gading Marten,” kata petugas operator.

Sebagai informasi, Gading dan Gisel telah menilah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

  Aktor senior Indonesia Torro Margens meninggal dunia

Sementara itu, belum lama ini rumah tangga Gading Marten dan Gisela Anastasia sempat diterpa isu tak menyenangkan. Sebuah akun gosip mengunggah video Gading yang diduga tengah hangout bersama tiga orang wanita.

Gading sendiri sudah mengetahui unggahan video tersebut yang tersebar di media sosial itu. Lewat akun instagramnya, Gading mengatakan publik tak mengetahui keadaan sebenarnya dari rekaman video tersebut. Sikap yang sama juga ditunjukan sang istri yang sering disapa Gisel. Ibu Gempi itu menegaskan percaya suami takkan berbuat hal seperti dituduhkan di sosmed.

Namun terbukti, isu itu berlalu begitu saja. Tanpa membuat riuh sosial media. Selain saling percaya, Gisel memiliki resep lain yang membuat rumah tangganya tetap rukun dan harmonis meski diterpa gosip-gosip tak sedap.

  Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi Menikah

” Lakukan semuanya dengan senang juga gitu, kadang-kadang emang sudah saling ngerti satu sama lain,” ungkap Gading, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2018.

Untuk menjaga hubungan tetap harmonis, pasangan muda ini juga selalu menjadwalkan agenda jalan berdua. Semua dilakukan dengan terlebih dahulu kebutuhan sang buah hati sudah diurus.

” Kita harus pintar-pintar bagi waktu lah, karena kita kan ngurusin anak Gempi. Jadi harus ada waktu kita pergi liburan berdua doang,” ucapnya.

Dan kiat terakhir yang dipegang Gisel adalah saling memberikan kebebasan pada pasangan untuk bergaul dengan teman mereka masing-masing. Kebebasan itu tentu diberikan dengan rasa saling percaya satu sama lain.

” Kita masing-masing harus punya dunia sendiri ya, jangan nempel terus,karena orang ada bosennya kan. Kadang saya pergi sama teman-teman saya, kadang Gisel sama teman-temannya, jadi harus balance,” ujarnya.

  Akibat Bullying dan Stres, ratusan pelajar Jepang Bunuh Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here