Doa bersama untuk korban tsunami, Wakapolda Banten turut hadir

178

INAnews.co.id, Serang – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Banten, Brigjend Pol Drs. Tomex Korniawan, menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama.

Acara yang diadakan jelang akhir tahun tersebut digelar di Masjid Raya Al-Bantani KP3B Provinsi Banten, Senin(31/12/18).

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten, Wakil Gubernur, unsur Forkopinda, Ketua MUI, tokoh ulama dan berbagai elemen masyarakat.

“Tema yang diangkat panitia dalam dzikir ini yaitu Dengan Muhasabah Kita Tingkatkan Keimanan dan Kepedulian Sosial Sesama Umat. Jadi tujuan utamanya kita panjatkan doa bersama untuk para korban bencana tsunami waktu lalu di Banten” ujar Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi.

Ditambahkan Edy tujuan dari pelaksanaan tersebut adalah memanjatkan do’a untuk korban-korban bencana tsunami selat sunda yang ada Pandeglang Provinsi Banten.

“Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Banten juga Lampung Selatan diberikan kekuatan serta dapat kembali seperti sedia kala,” ujar Edy.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.