PSSI fokus piala Indonesia

Persib Bandung akan bertemu dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

INAnews.co.id, Jakarta – PSSI sudah resmi mengumumkan jadwal Babak 16 besar Piala Indonesia. Persib Bandung akan bertemu dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, pada Ahad (27/1) mendatang.

Persib hanya memiliki waktu dua pekan sejak memulai latihan perdana. Sehingga, dalam sehari Persib melakukan dua kali latihan.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya menyatakan, skuat Maung Bandung mempersiapkan tim dengan baik. Sambil mengembalikan kondisi pemain, Persib mulai masuk pada latihan taktik.

Yaya menyatakan, meski persiapan hanya dua pekan bukan menjadi masalah bagi tim. Ia menilai para pemain sudah cukup profesional untuk dapat menempatkan diri dalam tim.

“Tapi tidak lantas mengubah program yang kami tetapkan karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan persiapan di Piala Indonesia,” kata Yaya di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (16/1).

  Flash Back kemeriahan Asian Games 2018, di Jakarta

Pelatih Persib Miljan Radovic memang sedang kembali ke Montenegro untuk menyelesaikan kursus kepelatihan UEFA Pro-nya. Radovic baru akan kembali mengurus tim pada 22 Januari.

“Tentu setelah coach Radovic datang ini sudah sedikit simulasi mengarah ke taktik setiap latihan,” jelasnya.

Namun pemain memang belum lengkap. Hingga hari ketiga, belum tampak Ezechiel N’Duoassel, Bojan Malisic, dan Esteban Vizcarra dalam tim.

Dan, Yaya memastikan para pemain tetap mengerjakan tugas mandiri yang diberikannya. “Terlepas dari yang datang terlambat kondisi semua pemain bisa dibilang bagus untuk memenuhi latihan. Kami berharap dengan pemain yang akan datang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here