Kunjungan Ketua Bhayangkari Riau ke Polresta Pekanbaru

440

INAnews.co.id, Jakarta – Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ola Widodo lakukan kunjungan kerja ke Polresta Pekanbaru, Kamis 24 Januari 2019.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ola Widodo kunjungi Polresta Pekanbaru didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Winta Widada beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja yang pertama kalinya dilakukan ke Pengurus Cabang Bhayangkari di jajaran Polda Riau.

Dalam kunjungan kerja ini Ola Widodo beserta Wakil ketua Bhayangkari dan rombongan disambut langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru Melly Susanto beserta anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi stand hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru berupa karya Sulaman dan Bordiran kain. Serta hasil keterampilan memasak, beberapa Kue Jajanan yang sudah dipasarkan ketempat tempat tertentu.

“Kunjungan kerja kita kali pertama ini adalah bertujuan untuk bisa bertatap muka dengan Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru,” ujar Ola.

Ditambahkan juga guna menyampaikan beberapa poin diantaranya agar bijak menggunakan media sosial dan tidak gampang terpengaruh oleh berita Hoax jelang Pemilu 2019.

“Silaturahmi diantara pengurus daerah dan cabang wajib dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi ukhuwah antara sesama istri anggota Polri,” imbuh Ola.

Beberapa anggota Bhayangkari cabang Polresta mempunyai kreatifitas yg bisa menghasilkan pundi-pundi untuk membantu keuangan rumah tangga.

Seperti dengan membuat saripati minuman , makanan dan beberapa karya tangan yang tidak kalah mutunya dengan yang lainnya.

“Kita berencana akan mendatangkan guru yang lebih terampil lagi guna mengajarkan Bhayangkari yg ingin memperdalam keterampilannya”, tambah Ola.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau mendukung program pengurangan bahan plastik dalam kehidupan sehari hari guna mengurangi dampak buruk dari polusi plastik .

Komentar Anda

Your email address will not be published.