Ivan Gunawan dinyatakan negatif Narkoba

160

INAnews.co.id, Jakarta – Polres Jakarta Barat telah memeriksa urine artis Ivan Gunawan menyusul penangkapan asistennya, AJ, terkait kokain. Urine Ivan Gunawan dinyatakan negatif narkoba.

“Siapa pun yang terkait dengan hal narkoba pasti kami lakukan tes urine. Dan tadi negatif bahwa Ivan Gunawan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar AKBP Erick Frendriz di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis (17/1/19).

AJ membeli kokain itu di Belanda, tapi barang yang diterima di Indonesia. Polisi mengklarifikasi Ivan karena AJ bersama Ivan ke Belanda.

“AJ kemudian balik ke Indonesia. AJ menerima barang tersebut dari seorang kurir. Apa kaitannya dengan Ivan? karena AJ ke Belanda itu bersamaan dengan Ivan. Jadi kita memanggil Ivan. Kami perlu klarifikasi apakah Ivan melihat mengetahui siapa yang bertemu dengan AJ,” tuturnya.

Dan Erick menjelaskan pihaknya mengklarifikasi terkait narkoba yang diperoleh AJ. AJ mengaku mendapatkan narkoba kokain itu dari jaringan di Belanda.

“Tadi kami klarifikasi terkait dengan asal-usul narkoba yang diperoleh AJ. Menurut BAP yang kami dapatkan, AJ mendapatkan narkoba dari jaringan di Belanda. Kokain internasional dari Belanda,” ujarnya.

Komentar Anda

Your email address will not be published.