Tangis anak Ahmad Dhani saat konser Dewa 19

INAnews.co.id, Jakarta – Band Dewa 19 menggelar konser di Malaysia semalam tanpa Ahmad Dhani. Kedua anak dari musisi Ahmad Dhani tidak dapat menahan tangis saat konser ketika teringat ayah mereka.

Konser Dewa 19 di selenggarakan pada Sabtu (03/02/2019) di Kuala Lumpur , Malaysia pada malam hari.

Dari video yang beredar di media sosial, anak bungsu Dhani, Dul Jaelani terlihat menangis ketika dirinya membawakan lagu ‘Cinta kan Membawamu Kembali’. Begitu Ari Lasso sampai ke bagian reff, Dul yang tak bisa membendung air matanya, akhirnya menangis.

Dul yang menggantikan Dhani dalam konser bertajuk ‘Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Live in Malaysia’ itu. Dari pihak Ahmad Dhani sendiri memang tidak dapat mengikuti konser karena dirinya ditahan atas kasus ujaran kebencian.

  Gita Gutawa lebih senang dibelakang layar

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang dan divonis 1,5 tahun penjara terkait kasus ITE yang menjeratnya. Video juga memperlihatkan ketika putra sulung Dhani Al Ghazali ikut hadir dalam konser.

Al nangis sesenggukan saat Dewa 19 membawakan lagu ‘Hadapi Dengan Senyuman’. Bahkan karena saking terisaknya, seorang staf tampak menenangkan Al.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here