Pengusaha milenial sukses nyaleg DRPD DKI Jakarta

Saweri Sampetoding Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil I Jakarta Pusat

INAnews.co.id, Jakarta – Memutuskan untuk terjun ke dunia politik memang bukan keputusan yang mudah. Apalagi bagi seorang yang fokus dibidang usaha dan sudah miliki titik temu dari usaha yang dirintis.

Namun hal itu berbeda bagi pria muda kelahiran 1979 ini. Pria bernama lengkap Saweri Sampetoding memutuskan untuk menyalonkan diri terjun ke dunia poltik karena ingin sampaikan kepada masyarakat jika anak muda bisa merubah paradigma politik Indonesia yang berbau korupsi dan nepotisme.

“Banyak kejadian yang membuat anak muda tak percaya dengan institusi politik. Kita ingin memberikan edukasi dan bekerja jujur serta tidak neko-neko, Dia tidak mencari uang, justru mau memberi, berbuat sesuatu untuk rakyat” ucap Saiful Relawan Saweri saat ditemui di Cempaka Putih Rabu (13/02/2019).

  Eggi Sudjana laporkan Kapitra Ampera soal pengancaman

Saweri maju sebagai Calon Legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) I Jakarta Pusat , dari Partai Nasdem. Pengalaman wirausaha sudah sukses dirintis Saweri melalui berbagai penghargaan.

Sebagai pengusaha muda Saweri sukses merintis usaha dengan membuka konsep kafe 24 jam di bilangan Jakarta Pusat dan Selatan.

Dikarenakan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat melalui kontestasi poltik. Sebagai generasi milenial , Saweri mengajak kepada masyarakat khususnya warga Jakarta agar bisa lebih sejahtera dengan konsep wirausaha yang akan diterapkanya jika terpilh.

“Sekarang sudah saatnya yang muda yang berpolitik dan tulus bekerja untuk masyarakat. Karena saya lihat bang Saweri masih muda tentunya masih idealis. dan yakin bang Saweri bisa memilah politik , mana yang baik dan buruk.” tegas Saiful.

  Djoko Edi : Sepertiga anggota di DPR RI Keturunan PKI

Berbekal membangun “Djakarta Café” Saweri ingin mengajak masyarakat melalui rencana kerja yang sudah disiapkan olehnya.

“Saya lihat program yang ditawarkan ke masyarakat bagus , yakni akan melatih, memfasilitasi serta memberdayakan masyarakat agar bisa menjadi wirausaha sukses,” ungkap Saiful.

Saweri diamanatkan oleh Partai Nasdem , dengan nomor urut 4 di Dapil 1 DPRD Jakarta Pusat, diantaranya kecamatan Tanah Abang, Sawah Besar, Gambir, Menteng, Senen, Johar Baru, Kemayoran dan Cempaka Putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here