Prabowo lebih siap dan santai hadapi Jokowi pada Debat Capres 2

INAnews.co.id , Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut pasangan capres Prabowo – Sandi sudah siap hadapi debat capres kedua pada besok Minggu (17/2).

Djoko mengatakan, kompetensi akademis Prabowo tak diragukan. Sudirman memastikan para ahli yang memberikan pemikiran-pemikiran.

“Prabowo sendiri sudah punya pemikiran tentang ketahanan pangan itu visinya, energi, semuanya udah lah,” kata Djoko.

Ditambahkan Sudirman setiap minggu , Prabowo telah melakukan diskusi layaknya simulasi debat yang menghadirkan orang-orang seperti panelis, mempelajari format tanya jawab, serta sesi memaparkan visi dan misi.

Djoko memastikan, Prabowo tak akan menyerang capres petahana Joko Widodo dalam debat besok.

“Prabowo ingin debat besok kedua capres bisa menyampaikan pemikiran yang bermanfaat untuk bangsa dan negara” ujar Djoko.

  Lukman Edy : harusnya tim Prabowo kritik berdasarkan data

Debat kedua Pilpres 2019 akan digelar pada Minggu 17 Februari 2019 . Debat kedua Pilpres 2019 akan diikuti oleh kandidat calon presiden dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Ditambahkan juga oleh jubir BPN, Andre Rosiade kepada wartawan, Minggu (17/2/2019), Prabowo akan berikan kejutan di Debat Capres ke 2 dan Prabowo akan lebih santai hadapi petahana Jokowi – Amin.

“Pak Prabowo akan tampil santai, tampil tenang, menyejukkan dan nanti akan memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia,” ucap Andre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here