Polda Sulbar bagi 25 ribu kupon di MRSF

INAnews.co.id,Sulawesi Barat – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar acara puncak Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra pada minggu (24/02/2018).


Sebelumnya kegiatan Milenial Road Safety Festival ini telah dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Sulbar seperti Polres Majene, Polman, Mamasa dan Matra.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan dihadiri oleh para pejabat utama, Pemerintah Provinsi beserta stafnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju beserta stafnya, seluruh instansi terkait dan para pelajar yang ada.

 

Kapolda Sulbar dalam arahannya mengharapkan melalui kegiatan ini dapat terwujudnya kesedaran milenial dalam berlalu lintas dan menurunnya patalitas kecelakaan. Karena berdasarkan persentase kecelakaan nasional 56% masih didominasi generasi milenial.

  Klub TYCI Berikan Apresiasi untuk Atlit Balap Sepeda, Apa Alasannya?

“Ayo menjadi generasi milenial yang taat dan patuh hukum berlalu lintas untuk mewujudkan keselamatan demi kemanusian,” Imbuh Kapolda.

Kegiatan acara puncak Milenial Road Safety Festival ini, direktorat lalu lintas telah membagikan 25.155 (dua puluh lima ribu seratus lima puluh lima) kupon.

Ini membuktikan antusias masyarakat khususnya generasi milenial sangat besar untuk meramaikan dan mendukung pelaksanaan Milenial Road Safety Festival guna mewujudkan kamseltibcar lantas di Sulawesi Barat.

Disamping itu, direktorat lalu lintas juga telah menyiapkan berbagai hadiah dengan hadiahutama berupa paket umroh untuk 2 orang, motor 4 unit, sepeda, kulkas, televisi dan hadia hiburan lainnya.

Tak hanya itu, acara puncak Milenial Road Safety Festival juga dimeriahkan oleh artis ibu kota yaitu Tukul Arwana dan Jenita Janet .

  Suzuki GSX-R 150 yang sudah dilengkapi Fitur ABS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here