Ma’aruf Amin : Alumni Mesir dukung, Pilpres harusnya sudah selesai

INAnews.co.id, Jakarta – Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sebenarnya kalau Alumni Mesir sudah deklarasi, Pilpres itu harusnya sudah selesai. Sebab pengaruhnya ini ke mana-mana ya. Alhamdulilah,” ucap Cawapres Ma’ruf Amin di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu sore (9/2/2019).

Dalam sambutannya Ketua JAMI, Aas Subarkah mengatakan saat pembacaan deklrasi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf adalah sebagai bentuk kesadaran akan tanggung jawab dan amanat dalam membangun masa depan bangsa Indonesia.

“Kami terus berkomitmen menjaga dan menyebarkan prinsip Islam Wasatiyyah didalam kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara,” tambahnya.

Deklarasi yang dihadiri ratusan anggota JAMI tersebut mepaparkan berbagai macam pertumbuhan dibidang ekonomi oleh pakar ekonomi Rhenald Kasali, dan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

“Alhamdulillah sejak kepemimpinan Beliau (Presiden Jokowi) tidak ada yang namanya kebijakan yang mencederai kepentingan masyarakat dan umat islam,” ucap TGB.

Ditambahkan TGB , Jokowi hadir untuk memberikan kebijakan yang baik. “Beliau sangat dekat dengan rakyatnya,” tambahnya.

Jaringan Alumni Mesir Indonesia (JAMI) menyatakan dukungan kepada Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak KH Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres RI pada Pemilu 2019.

Turut hadir juga dalam deklarasi tersebut, Cawapres Ma’ruf Amin, Alwi Shihab, Rhenald Kasali, dan TGB M Zainul Majdi. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here