Presiden Joko Widodo kunker ke Jawa Timur

INAnews.co.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo memulai kunjungan kerja di Jawa Timur selama dua hari.

Presiden berserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.00 WIB pada Jumat (1/2).

Setiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Madiun pukul 08.10 WIB Presiden disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dari pangkalan udara, Presiden langsung menuju kepondok pesantren Al Fatah Temboro Magetan.

Rombongan juga menuju Rembang Jawa Tengah melalui darat melalui rute Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, Tuban.

Sesampainya Presiden dan Rombongan di Rembang dilanjutkan silaturahmi dengan kyai di Pondok Pesantren Maimun Rembang serta penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu.

  Mudik lebaran 2019, ini tanggal berlakunya One way

Dari Rembang menuju Surabaya Presiden melalui jalur darat melalui Tuban, Lamongan, kemudian tol Bunder Gresik.

Hadir turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here