Saweri, caleg yang akan sisihkan gaji untuk program merakyat

INAnews.co.id, Jakarta – Saweri ,Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil I , yakni Jakarta Pusat. Selain melakukan pendekatan komunikasi juga akan lebih memberikan prioritas pada programnya yang lebih membela kepentingan rakyat.

Program yang akan dikembangkan selain dibidang peningkatan ekonomi rakyat juga program sosial lainnya.

Dalam program ekonomi ,Saweri menawarkan program wirausaha dwngan cara memfasilitasi , melatih dan memberdayakan warga untuk menjadi pengusaha. Untuk sosial adalah program pembangunan 1000 toilet di Jakarta.

Saweri akan sisihkan uang gaji diterimanya untuk program pro rakyat. Sebab dengan eberhasilannya menjadi pengusaha di usia muda, dengan membangun Cafe 24 jam di Jakarta.

Menurut Saweri dengan penghasilan dari usahanya dirasa sudah cukup , dan jika menjadi anggita DPRD Jakarta , Ia rela menyisihkan uang gajinya agar program merakyat tetap jalan.

“Saya rasa jarang bang, untuk caleg yang rela sisihkan gaji diterimanya untuk program kesejahteraan rakyat ,” ujar Saprodi warga Tanah Tinggi.

Menurut Saprodi caleg yang kebanyakan hanya program saja, komitmen setelah jadi tidak ada kelanjutannya.Ia juga menyambut baik program yang ditawarkan Saweri.

“Warga butuh program lanjutan setelah caleg itu terpilih, jadi selama 5 tahun tersebut ada tanggung jawab moral sebagai wakil rakyat,” ucap Saprodi.

Saweri Sampetoding maju sebagai caleg dari Partai Nasional Demokrat dapil I , Jakarta Pusat, diantaranya kecamatan Tanah Abang, Sawah Besar, Gambir, Menteng, Senen, Johar Baru, Kemayoran dan Cempaka Putih.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here