IIMS 2019 , momen emas pameran otomotif

INAnews.co.id, Jakarta – IIMS 2019 yang akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei nanti, diharapkan jadi momen emas untuk pameran otomotif tahunan ini.

Mengapa menjadi momen emas, hal ini dikatakan Project Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, karena  pada tanggal tersebut diperkirakan berdekatan dengan dua hari penting, yakni awal Ramadan pada 5 Mei 2019, dan Pemilihan Umum sebelum 25 April 2019.

Hal ini malah justru menjadi bagus karena ada dua hari penting tadi di awal dan akhir penyelenggaraan IIMS 2019 nanti,maka event ini  diharapkan jadi momen emas untuk pameran otomotif tahunan ini.

Gelaran Indonesia International Motor Show 2019 ini tetap dilaksanakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

  Menlu lepas ekspor Bus Laksana ke Bangladesh

Beberapa APM atau exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019.

Mereka di antaranya adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

Dalam event ini terdapat  program unggulan IIMS 2019, seperti IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade.

  All New Honda Brio resmi dijual seharga Rp 139 juta

Elemen teranyar di IIMS 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran adalah bergabungnya Telkomsel, perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, yang melakukan sinergitas dengan menjadi titling sponsor IIMS 2019 dan sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner IIMS menggandeng Shopee.

Kolaborasi ini akan menjadi unggulan gelaran IIMS 2019 ini, dengan menggandeng kedua pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini merupakan pertama kali dan  menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dengan industri yang berbasis digital dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here