Tim Saweri kepung Kampung padat di Johar Baru

INAnews.co.id, Jakarta – Puluhan spanduk bergambar Saweri memenuhi kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.Bila anda menyusuri kampung padat di Johar Baru misalnya di Kampung rawa, Kelurahan Galur Anda akan lihat puluhan spanduk Saweri.

Diantara puluhan spanduk yang terpasang menginformasikan sosok caleg yg hendak menyisihkan gaji untuk bantu program merakyat.

” Saya terus terang aja mau bantu orang ini, karena dia mau bener2 bantu masyarakat, bukan model caleg yg hendak cari duit dgn jadi agt dprd” kata ambon, seorang tukang parkir, yang kini bergabung menjadi tim Saweri pada Sabtu (09/02/2019).

Ambon yang juga dikenal warga sekitar , sebagai preman kampung Galur itu, bersama teman yang lain sepanjang hari lakukan sosialisasi dan penuhi spanduk di wilayah itu.

  Partai Gerindra berduka atas kepergian Calegnya Dylan Sahara

“Kita dukung orang baik, dan juga orang yang bener serius akan bantu masyarakat, bukan sekedar mau jadi anggota DPRD aja” ujarnya

Kampanye yang dilakukan dengan gaya Saweri menurut pengakuan Ambon, sangat memikat warga di wilayah itu.

Saweri yang dikenal sebagai pemilik pabrik roti dan cafe itu, selama ini dikenal sebagai pengusaha muda dan memiliki jiwa sosial terhadap masyarakat

Dalam programnya Saweri berencana membangun lebih banyak wiraswasta dgn melakukan berbagai pelatihan dan pemberdayaan terhadap masyarakat agar bisa mandiri.

Komitmen yang digadang Saweri melalui program kampanye yang dilakukannya, direspon positif para pemuda di johar baru.

“Program bang Saweri sangat bagus , apalagi soal usaha mandiri yang ditawarkan olehnya , dan lebih berani lagi akan menyisihkan gajinya untuk jalanya program,” ujar Ambon.

  Polri: Kapolri dan Kepolisian Indonesia Netral Dalam Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here