Kejati Lampung resmikan Lembaga Pendidikan Adhiyaksa

198

INAnews.co.id, Jakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Susilo Yustinus resmikan Lembaga Pendidikan Adhyaksa Kejasaan Tinggi Lampung yang di Jalan MH. Thamrin No. 78 Kota Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Heni Susilo selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Lampung beserta pengurus IAD Wilayah Lampung.

Para Asisten, para Koordinator Kejati Lampung, Danil Marsudi selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, para guru, dan perwakilan siswa dan siswi tingkat Taman Kanak – kanak.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung menyampaikan bahwa peresmian Lembaga Pendidikan Adhyaksa Kejasaan Tinggi Lampung ini diharapkan akan semakin mendekatkan Intitusi Kejaksaan kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat lebih mengenal institusi Kejaksaan khususnya Kejaksaan Tinggi Lampung dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan pegawai Kejaksaan pada khususnya,” Ucap Susilo, pada Rabu (13/03/2019).

Kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan tari – tarian seperti tari Jaranan dari TK Negeri 2 Bandar Lampung, Tari Kipas dari TK Negeri 01 Bandar Lampung, dan Tari Badinding dari TK Kartika II 26 Bandar Lampung.

Kemudian dilakukan pemotongan pita oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Lampung, penandatanganan prasasti, dan pemotongan Tumpeng.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.