YSS Suspension, Varian baru skutik siap di pasar Indonesia

INAnews.co.id, Jakarta – Kenyamanan berkendara khususnya di bagian suspensi perlu diperhatikan, apalagi jika memilih suatu produk yang mumpuni dikelasnya, begitu yang disampaikan dalam Seminar YSS – World Class Suspension bekerjasama dengan Mitra 2000 dan TDR, di Grand Mercure, Kemayoran Jakarta, (29/03/2019).

Sebagai bukti bahwa YSS  adalah suspensi yang safety YSS  telah mendapatkan sertifikat ABE (sertifikat Keamanan produk dari Germany) sejak dari 2008 dan telah digunakan banyak sepeda motor di berbagai belahan dunia.

“Agar Brand Awerness tetap terjaga, kami mencoba membuat suatu sistem . Mulai dari mengedukasi Toko-toko, sampai memberikan kesempatan untuk calon pembeli merasakan langsung kinerja suspensi YSS,” jelas Teddy Hartono, selaku CEO di Mitra 2000 di Jakarta, (29/03).

  Honda New Brio catat penjualan sebanyak 4,7 ribu unit

Ditambahkan Teddy kedua pihak harus saling bekerja sama-sama, seperti halnya Mitra 2000 memberikan input seperti apa pengembangan dan fitur apa yang harus disematkan. Belum lagi dari sisi penjualan yang boleh dibilang suspensi YSS saat ini sudah tersebar di pelosok Indonesia.

Dalam acara seminar tersebut YSS kenalkan 4 varian baru yang menyasar pasar skutik, diantaranya varian suspensi G-sport untuk Matik 250 cc, G-Plus untuk N-Max, G -Sport untuk Aerox dan PCX, serta G-Series juga G-Plus untuk skuter matic 125cc kebawah.

“Semua skuter matik bisa menggunakan DTG, namun  tidak untuk X Max dan Forza  tidak bisa menggunakan model DTG, karena posisinya susah terjangkau dan solusinya harus menggunakan suspensi G Series yang menggunakan tabung, hal ini diinformasikan ke toko-toko di bawah jaringan Mitra 2000,” jelas Teddy.

  Ikoppol inisiasi Padi sebagai organisasi transportasi online

Dalam waktu dekat YSS akan  keluarkan Gold series. Untuk black dan red series hanya untuk varian sport yang membutuhkan rebound.  Pada prinsipnya,  motor matic yang keluar dari pabrikan kinerja suspensi depan dan belakang  harus bergerak bersamaan secara comfortable.

“YSS telah memperbaharui kualitasnya, dengan mengadopsi teknologi valve (ECO Teknologi). Sehingga YSS suspensi cukup bekerja baik dalam suhu dingin yang ekstrim dan panas yang menyengat. Sehingga untuk penggunaan balap  suspensi ini bekerja maksimal,” lanjut Mr. Piyo , CEO YSS Thailand.

Menurutnya teknologi suspensi akan selalu dikembangkan oleh YSS sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengguna motor.  Hal ini sejalan dengan target YSS untuk menjadi suspensi nomor 1 di Asia pada tahun 2019.

  X Moc Indonesia akan rayakan Jamnas pertama di Salatiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here