Saweri sambangi warga Johar Baru

INAnews.co.id , Jakarta –┬áSekitar 200 warga di perkampungan padat penduduk yang ada di kecamatan Johar Baru terlibat dalam silaturahmi bersama Saweri pada hari Jumat, (15/3/2019).

Saweri seorang pengusaha yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta. Yang juga pemilik pabrik roti dan cafe terkenal di sejumlah tempat di jakarta pusat itu mendatangi warga dengan di iringi Barongan Betawi.

Warga sudah banyak mendengar sosok Saweri karena banyaknya spanduk dan relawan yang melakukan sosialisasi setiap harinya.

“Ya saya pengen tahu langsung, kan selama ini tahunya dari spanduk, dan tetangga yang pada omongin orangnya. Eh hari ini saya ketemu orangnya langsung, dan tadi malahan sudah diajak diskusi tentang rencananya untuk mendidik orang-orang untuk menjadi wiraswasta” ujar Saiful warga kampung rawa.

Menurutnya caleg semestinya membeberkan rencana-rencana yang akan dilakukan nanti.

“Kalo caleg belum selesai dengan urusan dirinya sendiri, bagaimana akan mengurusi orang lain?” timpalnya.

Saweri yang mencalonkan diri melalui partai Nasdem itu selama ini lebih banyak menyibukkan diri dengan bisnisnya yang semakin berkembang.

Salah satu cafe miliknya yang buka 24 jam di seputaran Sarinah, mendapat anugerah sebagai cafe terbaik menurut go food.

“Saya memang baru kali ini terjun di politik, namun passion saya untuk membangun SDM maupun membangun Jakarta, terutama dari sisi pariwisata, tak kalah kuat dibanding kemampuan saya dalam melakukan bisnis selama ini” katanya.

Saweri juga merupakan salah satu ketua organisasi pengusaha di DKI Jakarta.

Menurut Nurul Azizah ibu dua anak di kampung Galur, Saweri adalah satu-satunya caleg yang selama ini hadir tatap muka secara langsung menemui warga, selain melalui relawan dan atribut yang terlihat paling menonjol di kampungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here