AMJS , siap dukung Jokowi-Amin dua periode

INAnews.co.id , Jakarta – Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) resmi mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

Deklarasi  AMJS yang dilaksanakan di Tebet, Jakarta Selatan dihadiri sejumlah elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ormas dan kepemudaan, mahasiswa serta warga Jakarta Selatan.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Jakarta Selatan yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan 8, Budi Kabul.

Turut hadir pula Ketua Umum Projomac, dan perwakilan dari masing masing 10 kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Sekertaris Jenderal AMJS, Ahmad Ahyar menyebutkan, Jokowi dinilai sebagai sosok Calon Presiden yang bersih dan berwibawa.

Dalam proses panjang pengkajian AMJS, dibutuhkan dua periode kepemimpinan Presiden Jokowi untuk menyempurnakan program-program yang sedang berjalan.

  SBY punya bukti kuat atas kerusakan Bendera Demokrat

“Sebelum memutuskan mendukung Jokowi-Amin, prosesnya panjang. Kami membuat pengkajian, dan bagaiamana periode berikutnya Jokowi akan lebih baik meneruskan program yang sudah berjalan” kata Ahyar saat ditemui di acara deklarasi AMJS ,Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Selain itu, pemerintahan Jokowi dinilai bersih dan tidak mengekor bangsa lain.  “Jokowi cukup bersih. Yang lain punya hal-hal yang dipertanyakan,” ujar Ahyar.

Resiko pun sudah dipertimbangkan. Bagi AMJS. “Kami, kalo urusan kalah, sudah biasa, wajib berjuang lagi sampai menang. Dan saat ini kami mempersiapkan diri untuk menang,” ucapnya.

Sementara itu, Budi Kabul , Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan 8 dari Partai Nasdem, mengatakan, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi sukses membawa pembangunan Infrastruktur ke daerah-daerah yang dulu tidak terbangun sistem perekonomiannya.

  Fakta sejarah 1998 dan posisi milenial pada Pemilu mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here