Kohler Pamerkan Produk inovasi di IndoBuildTech Expo

INAnews.co.id, Jakarta – Sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi.

Kohler perkenalkan serangkaian produk yang akan memberi makna baru produk yang  dipamerkan di IndoBuildTech 2019.

Diantaranya rangkaian produk Components, set kamar mandi berteknologi canggih Veil Lighted, serta furniture kamar mandi MaxiSpace.

“Kami gembira meluncurkan rangkaian produk baru ke hadapan para partner, distributor, dan rekan media di ajang IndoBuildTech 2019. Misi KOHLER adalah berkontribusi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang menggunakan produk dan layanan kami. Memperkaya dan memperbaiki kualitas hidup rekan dan penghuni komunitas tempat Kohler Co. beroperasi selalu menjadi bagian penting dari kultur perusahaan,” kata Dirk Lange, Managing Director, Kohler Kitchen and Bath Indonesia.

  Gong Fu Cha seni minum teh sekaligus meditasi

Rangkaian koleksi keran dan aksesoris untuk kamar mandi kontemporernya adalah wajah dari desain modern. Setiap elemen, mulai keran, handle, hingga aksesoris yang mengisi ruang, didesain untuk memberi kesan minimalis.

Koleksi ini mengundang penggunanya untuk mengombinasikan leher keran dengan gaya handle sesuai selera.

Veil Lighted Suite menyediakan pencahayaan yang sesuai untuk memandu pengguna ketika menggunakannya di malam hari.

Veil Lighted Collection adalah bagian dari konsep Smart Home dari Kohler, untuk pengguna yang menyukai cahaya dengan penempatan strategis.

Kohler MaxiSpace Bathroom Furniture membantu pengguna untuk menambah ruang di tempat yang sudah ada.

Kohler memiliki banyak produk di lini MaxiSpace, mulai kabinet berkaca, rak, hingga toilet yang menyediakan tempat penyimpanan di atas dan sisinya.

  Reza Bukan kaget digugat cerai Istri

Bahkan, Kohler juga menambahkan fitur bernilai lebih seperti papan yang sebenarnya dek geser untuk menempatkan pernak-pernik hingga sistem pembuangan yang diletakkan jauh ke bagian belakang untuk menambah ruang hingga 30% di kabinet

Kohler mengamati, ada kenaikan permintaan terhadap produk-produk tersebut di pasar Indonesia dan pertumbuhannya akan menjanjikan.

Pengguna di Indonesia sangat memperhatikan detil dan berharap teknologi tercanggih dan inovasi yang terintegrasi ke produk-produk kamar mandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here