Hologram Jokowi di kagumi milenial Kebumen

INAnews.co.id, Jakarta – Stadion Candradimuka dipenuhi anak muda dan ribuan warga dari beragam komunitas dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Kebumen.

Para pengunjung yang terdiri dari beberapa komunitas anak muda seperti ‘Santri Milenial’, ‘Mafia Sholawat’, dan warga terlihat antusias

Ada interaksi antara Jokowi dan para pendukungnya. Terutama saat Jokowi memaparkan program-program yang langsung bersentuhan masyakarat.

“Saya ingin mengajak Bapak Ibu untuk menjadi bagian dari perjuangan kita semua  Saya dan Kiai Haji Ma’ruf Amin membutuhkan dukungan Bapak Ibu sekalian Bapak Ibu bersedia berjuang,” ucap Jokowi melalaui media Hologram.

Salah seorang milenial Kebumen yang hadir, Wati Surmini,(18) mengaku kagum dengan cara kampanye yang baru dilihatnya.

“Bagus banget. Keren. Pak Jokowi seperti nyata. Gambarnya jelas, bicaranya juga jelas. Tutur katanya santun, bijak. Tidak menjelek-jelekkan orang lain,” ucap Wati

Sementara itu Gus Fachrudin Achmad, pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo Kebumen, yang ditemui di lokasi menyatakan paparan berbentuk hologram ini sangat membantu masyarakat terutama kalangan milenial memahami program-program Pak Jokowi.

“Teroboson seperti ini juga sangat membantu masyarakat di daerah-daerah yang tidak bisa dihadiri Pak Jokowi untuk mengetahui program kampanye Pak Jokowi,” kata pria 40 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here