BNI Syariah berikan 8 promo menarik selama Ramadhan

INAnews.co.id , Jakarta – BNI Syariah juga menawarkan berbagai promo menarik selama Ramadhan.

Diantaranya potongan harga, pemberian hadiah ketika melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit dan BNI iB Hasanah Card, tarif khusus pembiayaan paket umroh special Ramadhan, serta tarif khusus untuk produk pembiayaan konsumer BNI Syariah.

“Dengan promo-promo yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sebagai wujud penerapan Green Ramadhan”, kata Abdullah Firman Wibowo, Selasa (21/05/2019).

Promo pertama adalah potongan belanja di fashion muslim Shafira dan Zoya. Dalam promo Hasanah with fashion muslim Shafira dan Zoya ini, calon nasabah akan mendapatkan voucher gratis Rp 300 ribu jika membuka rekening minimal Rp 1 juta dengan akad mudharabah.

Voucher gratis ini juga bisa didapatkan nasabah yang melakukan aktivasi Hasanah Card dengan minimal belanja Rp 750 ribu.

Nasabah juga akan mendapatkan diskon 40% berbelanja di fashion muslim Shafira dan Zoya semua item dengan minimal belanja Rp 400 ribu. Hal ini berlaku untuk Hasanah Debit dan BNI iB Hasanah Card.

Promo kedua adalah promo diskon dengan transaksi menggunakan BNI iB Hasanah Card. Promo pertama adalah diskon 10% dan cicilan 0% selama 6 bulan di butik Lita Berlianti.

Selain itu ada juga promo kedua yaitu diskon 15% ketika berbelanja di Shasmira & Hazna Boutique menggunakan BNI iB Hasanah Card.

Promo ketiga adalah cashback 10% di SPBU dan bengkel ketika melakukan transaksi dengan BNI iB Hasanah Card.

Promo keempat adalah program Berkah Hasanah yaitu hadiah tabungan BNI iB Hasanah masing-masing Rp 250 ribu untuk 100 orang pertama yang mengajukan pembiayaan mikro atau wirausaha minimal Rp 500 juta.

Promo kelima adalah program tunjuk rumah BNI Syariah dengan DP mulai 5% dalam pembiayaan Griya iB Hasanah.

Promo keenam adalah Umrah Hasanah Ramadhan yang bisa mendapatkan paket special umrah dan wisata muslim.

Promo ketujuh adalah program fleksi instan yaitu tarif khusus pembiayaan untuk nasabah payroll.

Promo kedelapan adalah sedekah yaitu berbagi paket berbuka puasa untuk yatim dan dhuafa setiap membuka rekening dengan akad mudharabah.

“Hal ini dilakukan dalam program Hasanah Sharing,” ujar Firman.

Hasanah merupakan corporate campaign BNI Syariah yang memiliki makna segala kebaikan bagi diri sendiri, masyarakat, maupun bangsa dan Negara baik di dunia maupun di akhirat (QS. Al Baqarah 201).

Disarikan dari Al Quran dan menjadi identitas BNI Syariah dalam menebarkan kebaikan melalui insan hasanah dan produk / layanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here