Kabar duka Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia

INAnews.co.id , Jakarta – Berita duka kembali menyambangi tanah air. Kali ini duka datang dari K.H. Muhammad Arifin Ilham atau yang akrab disapa Ustaz Arifin Ilham.

Arifin Ilham sebelumnya telah menjalani perawatan intensif di ruang ICU sebuah RS di Penang tersebut dikabarkan meninggal dunia. Hal ini terpantau di sosial media milik putra pengasuh pondok pesantren Azzikra.

Lewat Instagram pribadi putra Almarhum, Muhammad Alvin Faiz @alvin_411 mengunggah foto Ustad Ilham pada Kamis, 23 Mei 2019 pukul 00:01 waktu setempat.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT. Aamiin. Insya Allah Secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik kami ikhals Ya Allah, kami Ridho Ya Allah,” berikut kutipan instagram @alvin_411

Hingga berita ini diturunkan, unggahan putra Almarhum kini banjir komentar ucapan dan doa atas kepergian Ustad Arfin Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here