UPDATE BAWASLU : Pos polisi sabang dan motor wartawan di bakar massa

Kobaran api yang berasal dari pembakaran ban yang di lakukan massa aksi

INAnews.co.id , Jakarta – Pos polisi yang berada di perempatan Jalan Haji Agus Salim dekat rumah makan padang di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, dibakar oleh massa.

Pembakaran pos polisi oleh massa sekira pukul 23.00 baru diketahui saat polisi memukul mundur massa aksi 22 Mei yang terkonsentrasi di Jalan KH Wahid Hasyim.

Pantauan INAnews di lokasi, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019), pukul 00.25 WIB, pos polisi yang berada di sebelah kiri- jalan arah dari Stasiun Gondangdia telah habis dilalap api. Polisi kemudian memadamkan api dengan mobilĀ water cannon.

Polisi berhasil memukul mundur massa aksi 22 Mei yang terkonsentrasi di Jl KH Wahid Hasyim sampai ke perempatan Jalan Sabang.

Polisi kemudian membuat barikade mengamankan lokasi tersebut. Dalam peristiwa itu juga di ketahui motor milik wartawan yang terparkir dibakar massa juga pos polisi yang barangnya dikeluarkan.

Sejumlah peserta aksi yang melakukan kerusuhan satu persatu ditangkap oleh Polisi yang berhasil memukul mundur massa yang sebelumnya terkonsentrasi di sekitar jalan sabang dan wahid hasyim.

Sampai berita ini diturunkan pada pukul 02.10 WIB hari Kamis 23 mei 2019. Konsentrasi massa masih berada di jalan wahid hasyim.

Petasan dan batu terus dilempar massa ke arah polisi yang berusaha mengamankan objek vital di sekitar jalan wahid hasyim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here