Forum Pemuda NTT beri dukungan kepada TNI – POLRI di Bawaslu

INAnews.co.id, Jakarta – Forum Persatuan Pemuda Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang ada di Jakarta, mendatangi kantor Bawaslu pada Senin 3 juni 2019, Jakarta.

Ketua Forum Pemuda Flobamora NTT Aldo Pareres saat di temui di depan Bawaslu ,  mengatakan kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada anggota TNI dan Polri yang sudah mengamankan jalannya Pemilu 2019.

Ketua Forum Pemuda Flobamora NTT Aldo Pareres saat di temui di depan Bawaslu , Senin (3/06/2019)

“Kami sendiri dari Forum Flobamora NTT sangat berterima kasih dimana mereka semua menjalankan tugas secara profesional sehingga semuanya aman dan damai, ” ucap Aldo.

Forbamora yang hadir pada hari Senin 3 juni 2019 itu di kantor Bawaslu,  tergabung dari kabupaten Sumba, Alor, Larantuka, Rotte, Sabu dan Flores .

“Kami juga berikan selendang khas NTT sebagai simbol penghargaan adat kepada TNI dan Polri, ” ucap Aldo.

Sementara itu , Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, Kompol MH Panjaitan sampaikan terima kasih kepada Perkumpulan Masyarakat Flores, Sumba dan NTT yang mana telah memberikan rasa hormatnya.

” Kami mohon dukungan doa semoga di Ibukota ini Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini kedepan semakin damai, ” ucap Panjaitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here