Kapolda Bengkulu Kunjungi Personel BKO Polda Metro Jaya berikan dukungan dan motivasi

INAnews.co.id, Jakarta – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M. H., kunjungi sebanyak 200 Personel Brimobda yang telah melaksanakan tugasnya selama lebih kurang selama 1 bulan.

Sebanyak 200 anggota Brimob yang bertugas di Jakarta di Bawah Komando Operasi (BKO) Polda Metro Jaya di Wisma Athelete Jakarta Pusat, Jakarta pukul pada Jum’at, 31 mei 2019.

Kunjungan Kapolda Bengkulu , selain memberikan Bantuan, juga memberikan motivasi dan dukungan moril kepada Personel Pengamanan Pasca Pemilu 2019 di Jakarta.

“Para anggota Brimob yang sudah bertugas mereka siap berkorban meninggalkan keluarga tercinta saat bulan puasa hingga Hari Raya Lebaran guna menjamin keamanan dalam Negeri di Jakarta, ” ujar Kapolda Bengkulu.

Dalam arahanya,  Kapolda Bengkulu menyampaikan rasa terima Kasihnya kepada Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya atas kedisiplinan serta semangat rela berkorban hingga meninggalkan keluarga.

Kapolda Bengkulu juga mengatakan kunjungan yang dilakukan oleh dirinya merupakan bentuk perhatian, dan kepedulian dan wujud ikatan batin antara pimpinan dan bawahan.

“Saya merasa bangga serta mengapresiasi peran serta personel Polda Bengkulu BKO Polda Metro Jaya yang telah memberikan andil dan sumbangsih luar biasa dalam menjaga keamanan dalam negeri untuk senantiasa kondusif,” ujar Supratman

Di akhir kunjungannya, Kapolda Bengkulu menghimbau dan mengingatkan personil untuk terus melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan diniati sebagai amal ibadah.

” Insya Allah Tuhan akan senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kebaikan kita dalam menjaga keamanan dalam Negeri. ” Kata Kapolda Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here