PDIP tepat pilih Morits Mantiri Maju di Pilwako Bitung 2020

INAnews.co.id , Bitung – Pendiri LSM Lembe Bersatu Muzhakir Boven (Polo) angkat bicara soal politik yang ada di kota Bitung terkait pilwako 2020.

Partai yang memperoleh kursi terbanyak pada waktu pemilihan calon legislatif dengan memperoleh 8 kursi yaitu PDIP mengingat ketua partai tersebut adalah Morits mantiri menurut polo

Morits mantiri menurut Polo yang sekarang menjabat sebagai wakil walikota layak diusung oleh parta untuk menjadi walikota Bitung pada Pilwako 2020.

“Partai yang di pimpin oleh Morits Mantiri yaitu PDIP mendapat suara dan kursi terbanyak di kota bitung sebanyak 8 kursi pada Pemilu 2019, ” ujar Polo sapa akrabnya kepada Redaksi , Kamis 13 juni 2019.

Lanjut Polo PDIP  harus memberikan apresiasi yang  tinggi kepada Morits Mantiri atas prestasi yang diraih.

Pendiri LSM Lembe Bersatu, Muzakhir Boven (Polo)

“Isu yang berkembang ada tiga kandidat dari partai PDIP yang akan bertarung dalam pilwako nanti untuk itu saya menyampaikan untuk para caleg yang sudah terpilih jangan lagi mencalonkan diri sebagai calon walikota sampai ke pencalonan gubernur nanti karena ketika para caleg terpilih mencalonkan diri sebagai kepala daerah itu adalah penghianatan terhadap masyarakat,” ucap Polo.

Sambung polo karena para caleg itu sudah dipercayakan masyarakat untuk menjadi wakil rakyat dan selanjutnya jangan mencalonkan diri untuk maju di pilwako Bitung 2020.

“Bekerjalah dulu untuk kepentingan rakyat jangan mengorbankan rakyat demi jabatan atau kedudukan yang lebih tinggi” tegas Polo.

 

Penulis ; Resa R

Editor : M. Helmi R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here