Diduga Ada, “Permainan” Dalam Pekerjaan Proyek SD Inpres 7/83 Girian Weru ll

0

Proyek pembangunan sekolah di SD Inpres 7/83 Girian Weru II Kecamatan Girian diduga tanpa papan proyek.

“Dari pantauan Redaksi Ina News 17/7/2019 pekerjaannya sudah di laksanakan tapi tidak seperti biasanya karena tidak memasang papan proyek,”

Menurut sumber yang adalah salah satu orang tua siswa saat di wawancarai oleh Redaksi menyebutkan mereka sangat kecewa dengan pihak sekolah yang melakukan pekerjaan di saat jam belajar siswa.

Tentunya ini sangat mengganggu aktifitas belajar mengajar para siswa selain berisik debu yang beterbangan sangat berpengaruh kepada siswa untuk melakukan aktifitas di dalam sekolah.

Lanjut sumber menduga, ada upaya permainan dalam pekerjaan proyek tersebut.

“Sebab, biasanya, proyek itu harus dibuat papan proyek untuk mencantumkan sumber anggaran, nama proyek, nama perusahan dan lainnya,”jelas dia.

Menurutnya, agar masyarakat tahu siapa yang mengerjakan proyek itu, kapan pelaksanaan dan berakhirnya pekerjaan itu.

“Jangan-jangan kontraktor bermain dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan serta pihak sekolah untuk mengelabui sumber anggaran dan mencari keuntungan yang besar pada proyek tersebut,”curiga sumber.

Sampai berita ini naik publis kepala Sekolah SD inpers 7/83 Girian Weru ll Antje Lele memilih bungkam dan belum menjawab pertanyaan wartawan melalui Via Massengger.

Leave A Reply

Your email address will not be published.