IIMS MOTOBIKE 2019, Bakal digelar di Istora Senayan Jakarta, di akhir November 2019.

INAnews.co.id, Jakarta – Dyandra Promosindo dengan bangga akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tema “IIMS Motobike Expo 2019”. Para pecinta motor dapat menikmati pameran IIMS Motobike Expo 2019 pada akhir November ini. Pameran rencananya diadakan setiap tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 29, 30 November-1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m dan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesoris akan turun untuk meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari.

Selain diramaikan oleh motor dan industri kendaraan roda dua IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa kegiatan pendukung selama 3 hari penyelenggaraan yaitu Bike Catwalk, Devill’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundload Competition, Student Visit & Test Ride.

Rudi MF, selaku Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa IIMS Motobike Ezpxpo merupakan event bagi masyarakat dan pelaku Industri kendaraan roda dua di tanah air. “Bukan sekedar tempat menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menampilkan konsep segar pameran kendaraan roda dua dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru serta memasang custom versi baru saat ini sedang tren,” tutur dia.

Lebih jauh Rudi menjelaskan bahkan beragam brand motor telah melibatkan Bullder lokal.“menjadi trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasikan kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf Internasional dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal,” tambah Rudi MF saat jumpa pers di Moto Village, Kemang, Jakarta, Jumat  5/7/2019.

Hari ini, Dyandra Promosindo Selaku penyelenggara IIMS Motobike Expo menggelar aksi riding menuju launching kegiatan riding dimulai dari Gedung Dyandra Promosindo menuju tempat diadakannya launching IIMS Motobike Expo 2019 di Moto Village, Kemang.“Riding diikuti oleh rekan-rekan media dan komunitas motor roda dua menggunakan beragam brand motor di Indonesia. Riding ini merupakan rangkaian pre event launching IIMS Motobike Expo,” tutur dia. “Para pencinta roda dua dapat berkunjung di pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 29, 30 November-1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25.000,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here