Kapolsek KPS bantah jika ada oknum aparat yang terlibat peredaran miras cap tikus

INANews.co.id , Bitung– Polsek pelabuhan Bitung merazia beberapa tempat di atas kapal Labobar yang di duga tempat penyimpanan minuman keras jenis Cap tikus.

Alhasil razia yang di pimpin langsung oleh Kapolsek KPS AKP May sitepu, SH, SIK,padaini Senin 8 juli 2019 , berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras jenis Cap tikus yang hendak akan di bawa ke Papua.

Keberhasilan ini justru menuai pertanyaan pada sebagian masyarakat karena menurut masyarakat dalam hal ini para buruh yang sering berkerja di pelabuhan.

Menurut buruh yang ditemui Redaksi dan minta disembunyikan indentitasnya mengatakan jika penangkapan ini tidak adil.

karena menurut mereka di duga ada oknum polisi yang bertugas di polsek KPS juga sebagai penyalur minuman keras jenis cap tikus ini ke kapal yang hendak berangkat tujuan ke papua atau sorong.

“Kalau memang mau di tertibkan harus benar benar di tertibkan jangan cuman milik masyarakat saja yang di sita sementara diduga milik aparat tersebut tidak di sita alias di loloskan,” ujar sala seorang buruh pada redaksi INAnews , Senin 8 juli 2019

Karena menurut para buruh itu, pada saat razia di atas kapal masih banyak lagi miras yang tidak di sita atau tidak di temukan.

Terkait dugaan temuan miras ini kapolsek KPS AKP May Sitepu, membantah jika ada oknum Polisi terlibat dalam hal ini .

“Oh enggak, dari awal saya dinas disini saya sudah menekankan ke anggota saya, saya sangat haramkan barang itu,” tegas Sitepu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here