Kunjungan Ke Bitung, Iriana Jokowidodo Makan Panada di C-Breez

Ina News. co. id Bitung– Salah satu agenda dari kedatangan PRESIDEN JOKO WIDODO ke kota BITUNG,5/7/2019 adalah kunjungan kerja meninjau langsung lokasi KEK dan proses pembangunan jalan tol Manado-Bitung. Selain itu juga Presiden Jokowi bersilahturahmi dengan masyarakan kota Bitung dan melakukan sholat jumat di Mesjid Ribhatul Qulub depan pelabuhan kota Bitung. Ucap General manager Chef C-breez resort, Syariffudin Jusuf ketika dikonfirmasi media Ina News Atas Kedatangan ibu Negara Di C- Blreez.

Lanjut Syariff, Selama Presiden Jokowi melakukan kunjungan di kota Bitung, Ibu Iriana di jadwalkan untuk beristirahat di C-Breez resort bitung.
Di karenakan tempat ini satu-satunya akomodasi perhotelan yang di percayakan oleh pihak staff kepresidenan, C-breez resort Bitung tidak main-main dengan persiapan menyambut kedatangan ibu negara. Serangkaian persiapan pun di lakukan oleh pihak C-Breez resort yang di bantu langsung oleh Kapolres kota Bitung,Kapolsek Matuari, dan Seluruh jajaran perangkat desa setempat, Kata Syarif.

Sterilisasi yang dilakukan mulai dari radius kurang lebih 2Km, Security check pun dilakukan untuk kelayakan makanan dan minuman yang di sediakan oleh pihak C-Breez resort bitung, dan dari pihak C-Breez resort bitung patut berbangga karena seluruh makanan dan minuman yang di sediakan oleh Chef C-Breez resort lulus dan layak untuk di konsumsi oleh Ibu Negara. Jelas Syarif.

Sesuai agendanya, Ibu Iriana tiba di C-Breez resort pada pukul 11.47 wita yang di sambut langsung oleh GM C-Breez resort bitung, dalam hal ini Syariffudin Jusuf beserta istri Khaliza Thomas.

Beber Syarif , Selama beberap jam berada di C-breez resort bitung ibu Iriana melakukan sholat dzuhur dan menikmati cemilan berupa kue tradisional khas Sulawesi Utara yaitu Panada, Apang Coe, Kue Ku,dll.

Rangkaian kegiatan di C-breez resort di tutup dengan foto bersama GM dan Staff C-breez resort, Ibu Gubernur, Ibu Walikota dan perangkat desa.

Suatu kebanggaan yang teramat besar bagi kami pihak C-breez resort bitung karena bisa mengambil bagian dalam sejarah yang tercipta di kota Bitung. Terima kasih sebesar- besarnya pada tim kepresidenan yang menjadikan C-breez resort bitung sebagai akomodasi dalam menyambut dan menjamu ibu negara Republik Indonesia yang kami sebut dengan hormat Ibu Iriana Joko Widodo, tutup Syarif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here