Presiden Jokowi diteriaki warga Bitung ,” jangan telat makan siang”

InaNews. Co. Id Bitung-Kunjungan kerja presiden Jokowi di kota bitung jumat 5/7/2019, di sambut dengan teriakan kegembiraan masyarakat kota bitung mengingat di waktu pemilihan capres dan cawapres kemarin pak Jokowi menang telak di kota bitung,untuk itu antusias masyarakat kota bitung yang begitu luar biasa yang di tunjukan masyarakat dengan menghadang mobil yang membawa orang nomor satu di Indonesia ini.

Dari pantauan media Ina news presiden berkunjung di pelabuhan ASDP bitung yang di dampingi oleh Gubernur Sulut,walikota bitung dan sejumlah petinggi petinggi pemerintahan yang ada di kota bitung,sebelum presiden datang ke pelabuhan terlihat masyarakat sudah berkumpul didepan pelabuhan ASDP untuk menyambut presiden Jokowi, setelah selesai dari pelabuhan presiden dan rombongan bertolak ke mesjid Ribatul Qulub untuk melakukan sholat Jumat.

Selepas sholat Jumat presiden Jokowi dan rombongan di jadwalkan untuk makan siang di Riverside, salah seorang masyarakat meneriakan kasihan pak presiden di hadang terus oleh masyarakat untuk foto bersama nanti pak presiden telat makan siang dan nanti sakit kata Dia,masyarakat juga sangat senang karena presiden mereka sangat bermasyarakat dan sangat ramah makanya beliau rela turun dari mobil dan foto bersama masyarakat.

Terlihat pengamanan yang begitu ketat mulai dari paspampers TNI dan polri untuk mengamankan jalan yang akan di lalui presiden Jokowi, setelah makan siang di Riverside presiden dan rombongan akan mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di kota bitung sebelum bertolak ke bandara untuk kembali ke jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here