Castrol Indonesia rilis Pelumas LCGC, yakni GTX Ultraclean

INAnews.co.id, Jakarta – Castrol GTX Ultra Clean yang diluncurkan ini memiliki spesifikasi viskositas 5W-30. Spesifikasi ini dinilai sangat cocok dengan karakter mesin mobil LCGC yang berkeliaran di Tanah Air.

Oli mesin dengan teknologi sintetis ini dapat menghalangi saluran oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya. Selain itu, temperatur mesin mobil LCGC yang cukup panas juga dapat diredam dengan baik.

Salah satu riset yang dilakukan oleh Castrol adalah dengan mengajak komunitas otomotif untuk melakukan touring. Touring ini melibas jarak ribuan kilometer dengan rute Jakarta-Bali dan Bali-Jakarta.

Para rekan komunitas ini diajak untuk menjadi bahan uji coba pelumas GTX Ultra Clean ini.

“Kami juga bekerjasama dengan pengguna LCGC. Kami juga mengadakan perjalanan dari Jakarta ke Bali secara bolak balik. Ini untuk membuktikan jika produk kami tetap nyaman,” tambah Deananda.

Head of Marketing PT Castrol Indonesia, Deananda Soedijono kembali menjelaskan bahwa pelumas barunya ini diperuntukkan khusus untuk mobil dengan rata-rata harga di bawah Rp 200 juta.

“Pelumas ini anti sludge (lumpur) 50 persen lebih besar dari standar industri. Selain itu oli juga ini punya zat adiktif anti aus dan terbukti mampu menekan suhu mesin,” ujar Deananda dalam acara peluncuran GTX Ultraclean di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

GTX Ultraclean memiliki kemampuan mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin.

Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here