Daging kurban Olahan Hotel Aston Pluit, Siap Disalurkan

INAnews.co.id , Jakarta – Hotel Aston Pluit dipercaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengolah daging kurban yang akan diberikan ke masyarakat.

Pengolahan daging kurban itupun jadi terasa sangat spesial karena daging kurban dibuat ala hotel bintang lima. Aston Hotel Pluit mengolah daging kurban menjadi makanan khas Minang yakni Rendang.

General Manager Hotel Aston Pluit Jack Yaaro mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan baru dalam pendistribusian daging kurban yang menyajikan makanan siap saji dan diolah berkualitas setara makanan khas hotel bintang lima.

“Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada pemrov DKI yang dipimpin Gubernur Anies Rasyied Baswedan karena kami dilibatkan dalam acara ini,” kata Jack, di Hotel Aston Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019).

Tambah Jack juga , acara ini sangat bagus dan Hotel Aston Pluit sudah mengatakan siap membantu. “Selama ini pelaksanaan kurban tidak dilaksanakan dengan daging yang sudah diolah, hanya sebatas daging mentah,” kata Jack.

Jack menilai kegiatan ini memberikan banyak nilai positif bagi warga yang kurang beruntung.

“Mereka yang tidak terbiasa dengan olahan makanan ala hotel bintang lima kini bisa mencicipinya,” tutup Jack.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here