Humas Polda Lampung himbau jajaranya terapkan “body system”

177

INAnews.co.id, Lampung – Kasus penyerangan terhadap kepolisian di Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya pada (17/8/2019), membuat Polda Lampung memberikan sejumlah himbauan terhadap jajarannya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, bahwa setiap anggota harus selalu waspada dan siaga dalam bertugas dan menerapkan body system.

“Body system dimaksud adalah anggota tidak ada yang melaksanakan tugas sendirian,” jelas Pandra pada Minggu 18 agustus 2019 saat di hubungi redaksi .

Lanjutnya  body system itu anggota tidak bertugas sendirian. “Saling mengawasi dan dilengkapi dengan senpi khususnya yang patroli dan menjaga mako, dan intinya personil polri akan lebih waspada atas terjadinya kasus tersebut, ” ungkap Pandra.

Terkait kasus penyerangan Polisi di Polsek Wonokromo Surabaya , laporan media menjelaskan jika Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri masih memeriksa IM (30),bahwa sebagai terduga pelaku penyerangan dua anggota Polsek Wonokromo, Jawa Timur. Termasuk tengah mendalami apakah IM terafiliasi dengan ISIS.

Komentar Anda

Your email address will not be published.