Maikel Walewangko Siap Membawa Aspirasi Rakyat Ke DPRD Kota Bitung

INANews.co.id Bitung- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung lakukan pengangkatan anggota Dewan dengan masa jabatan 2019-2024 yang di laksanakan di gedung DPRD kota Bitung, Senin 12 Agustus 2019.

Sebanyak 30 anggota dewan kota Bitung dilantik secara resmi oleh Walikota Bitung Max Lomban. Dalam sambutannya Lomban menyampaikan terimakasih kepada anggota Dewan yang lama karena sudah bekerja sama dalam membangun kota Bitung.

“Selamat kepada anggota Dewan yang baru saya harap agar Anggota dewan yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah di kerjakan Anggota dewan yang lama untuk kemajuan masyarakat kota Bitung”, kata Lomban.

Dari 30 Anggota Dewan yang dilantik salah satunya adalah Maikel B Walewangko. Selama prosesi pelantikan terlihat suasana haru dan bangga yang terpancar dari wajah istri dan sanak saudara dari Maikel, karena hari ini Maikel sudah di lantik menjadi Anggota Dewan kota Bitung.

Saat di temui Redaksi InaNews Maikel “menyampaikan dirinya sudah siap melayani dan membawa aspirasi rakyat di gedung DPRD Kota Bitung.

“Tidak lupa ungkapkan rasa syukur saya kepada Tuhan sehingga saya bisa mengikuti pelantikan hari ini”,lanjut Maikel.

Kemudian lanjut Maikel juga berterimakasih kepada semua keluarga dan masyarakat yang sudah mendukungnya selama ini .

“Dengan di lantiknya saya sebagai Anggota Dewan Kota Bitung saya harap bisa membantu semua masyarakat yang membutuhkan,” tutup Maikel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here