One Pride Pro Never Quit Fight Night 31 “Champion Never Quit” Sajikan 2 Partai Perebutan Sabuk

228

INAnews.co.id, Jakarta – One Pride Pro Never Quit, Promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung yang berasal dari 50 klub yang tersebar di Indonesia, kembali di gelar di Tennis Indoor Senayan pada 24 Agustus 2019. 

Dengan Mengusung tema “Champion Never Quit” Fight Night 31 nanti akan menyajikan 4 pertandingan MMA Nasional, termasuk perebutan 2 Sabuk Juara Nasional MMA One Pride di kelas Flyweight dan Featherweight.

Dalam gelaran kali ini akan menyajikan Partai Utama yang merupakan perebutan Sabuk Juara Nasional MMA Kelas Flyweight antara sang juara, petarung Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) asal Magetan, Jawa Timur, Suwardi, melawan pegulat handal Jeremia Siregar yang belum pernah terkalahkan selama 2 tahun terakhir. 

Jeremia yang bertarung menggantikan grappler Rama Supandhi akan memberikan tantangan tersendiri bagi Suwardi dengan gaya bertarungnya yang bertolak belakang dari Rama Supandhi.

Di pertarungan lainnya, Hafid Nur Maradi akan mempertahankan Sabuk Juara Nasional MMA kelas Featherweight di One Pride untuk kedua kalinya melawan saudara seperguruannya Novian Hartanto. 

Hafid, yang biasa tampil mendominasi dengan kuncian sendinya, kali ini menghadapi ujian terberatnya dengan Novian yang sama-sama ahli dalam kuncian sendi.

Duel selanjutnya, Adi Rominto Manurung akan bertarung melawan Darmawansyah Razak di pertarungan perbaikan peringkat kelas flyweight. Adi banyak dikenal penggemarnya ketika ia mengangkat Iwan Hermawan tinggi-tinggi dan membantingnya berulang kali dalam pertarungan mereka di tahun 2018. 

Petarung Wushu ini berniat memberikan kekalahan profesional pertama bagi Darmawansyah Razak, yang sebelumnya menggemparkan One Pride Arena dengan membuat Daniel Chandra yang jauh lebih berpengalaman terbaring dingin pada ronde pertama di bulan Juni silam. 

Sementara itu pada partai pembuka siaran langsung Fight Night 31 akan mempertemukan dua petarung yang belum terkalahkan di kelas strawweight, yaitu Parly Tunena melawan Rio Tirto. Dengan dasar bela diri Muay Thai, Parli Tunena apik dalam pukulan dan tendangan yang akurat serta permainan yang taktis. Lawannya, Rio Tirto tampil dengan sangat meyakinkan pada pertarungan terakhirnya. Rio menghentikan perlawanan Risky Albert yang jauh lebih berpengalaman dengan cekikan Rear Naked Choke di ronde pertama.

Saksikan One Pride Pro Never Quit Fight Night 31 “Champion Never Quit” LIVE di tvOne Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 22.00 WIB, atau live streaming melalui aplikasi tvOne Connect.  Bagi masyarakat dan pecinta MMA yang ingin menyaksikan langsung bisa datang langsung ke Tennis Indoor Stadium, Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta.Penggemar MMA yang akan menyaksikan pertarungan ini bisa langsung datang dengan tanpa di pungut bayaran tiket alias gratis.Tunggu apa lagi jadwalkan waktu anda untuk melihat pertarungan seru ini.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.