Ucapan maaf kepada Pembina BKC Kota Bitung, Djoko Prijatin

INAnews.co.id Bitung- Penyerahan hadiah bagi atlit karate Kota Bitung yang sudah berprestasi di Kejurda beberapa waktu lalu di serahkan langsung oleh Dan Satrol Kolonel Laut Djoko Prijatin selaku pembina BKC pengcab Bitung pada jumat 16 Agustus 2019.

Kegiatan penyerahan hadiah ini di laksanakan di Mako Lanal Satrol Kota Bitung, Dan Satrol Kolonel Laut Djoko Prijatin dalam sambutannya, memberikan motivasi bagi semua atlit yang hadir pada saat itu dan menyampaikan jangan merasa cepat puas apa yang sudah di raih saat ini.

Djoko menambahkan untuk para atlit harus lebih giat lagi untuk latihan dan menjaga kedisiplinan serta kesehatan agar supaya bisa tetap berprestasi dalam kejuaraan selanjutnya, adapun hadiah yang di berikan oleh Djoko Prijatin adalah sepatu olahraga untuk para atlit.

Sambutan berikutnya di sampaikan oleh Kastafel BKC pengcab Bitung Jufri Dau, Jufri menyampaikan terimakasih bagi Djoko Prijatin selaku pembina BKC yang sudah memperhatikan dan selalu mendukung BKC Bitung sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.

Lanjut Jufri dalam kesempatan ini Jufri juga menyampaikan ” saya sampaikan permohonan maaf yang sebesarnya dari Puboksa Hutahaen selaku Ketua BKC Bitung karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut karena sedang berada di luar kota,” tutup Jufri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here