ARJ Sumsel Tasyakuran Berbagi Bareng 1000 Yatim Dhuafa

INAnews.co.id, Palembang – Lantunan ayat suci Alquran terucap dari mulut 1000 anak yatim dhuafa yang antusias mendapatkan santunan dan membacakan doa serta dzIkir yang digelar Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sumsel di Ballroom Hotel Duta Palembang, Sabtu (28/9/2019) malam.

“Kegiatan santunan ini dalam rangka tasyakuran atas kemenangan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024.”

“Acara ini juga dihadiri para Ketua Organ yaitu Sukma Hidyat SE selaku Koordinator Rumah Bersama Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Johannes Firano SH sebagai Sekjen Garda Pemuda NasDem Sumsel, Risdiana Ketua DPD Gercin Sumsel, Sekretaris SPK 5 Palembang Desi Arisandi, dan Ketua Organ lainnya,” ungkap Ketua Pelaksana Fini Aria Ismail.

Penanggungjawab ARJ Haidar Alwi mengucapkan selamat kepada ARJ Sumsel atas terselenggaranya santunan, doa dan dzikir bersama anak yatim dhuafa dalam program yang sudah dibuat dan sudah berjalan terus sejak Jokowi diumumkan menang quick count.

“Program ini bertema dengan menyantuni anak yatim dhuafa kita kawal Jokowi sampai tahun 2024. Kedepan sebagai anak bangsa kita harus pertahankan NKRI dimana lawan musuh kita adalah intoleransi, radikalisme dan rasisme. ARJ Sumsel harus menjadi garda terdepan dalam memeranginya,” kata Haidar Alwi.

Sementara itu, Koordinator Rumah Bersama Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Sukma Hidayat SE menerangkan jika Pelaksana ARJ ini bekoordinasi dengan Rumah Bersama Pemenangan Jokowi-Amin Sumsel.

“Kebetulan karena ARJ dan beberapa organisasi ini sama-sama mengadakan santunan dan doa bersama dzikir dengan anak yatim dhuafa untuk mendoakan agar baoak Jokowi-Amin melanjutkan roda pemerintahan dan mendoakan agar negeri ini aman, rukun dan damai,” kata Sukma

Pada kesempatan ini juga, ia mengajak seluruh unsur masyarakat baik itu yang tadinya pendukung simpatisan 01, maupun 02 agar tidak ada lagi terkotak-kotak.

“Karena telah menjalankan proses demokrakasi dan telah ada yang menjadi pemenang dalam konstelasi tersebut,” ucapnya.

Sumber: SRIPOKU.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here