Lomban : BMF 2019 adalah wadah pelestarian Budaya

INAnews.co.id Bitung- Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si membuka Bitung Music Festival (BMF) 2019 road show to FPSL 2019 yang bertempat di depan kantor Walikota Bitung. Sabtu 31 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa dia memberi apresiasi yang tinggi kepada rica – rica organizer sebagai penyelenggara kegiatan Bitung Music Festival 2019.

“Yang terus konsisten dari tahun ke tahun merupakan motivasi bagi kita semua untuk terus dan mengembangkan kreasi dan inovasi sekaligus mengaktualitas diri melalui aktivitas, dan prestasi seni yang melestarikan nilai – nilai budaya,” kata Lomban

Lanjutnya, BMF road show to FPSL 2019, adalah momen yang sangat strategis bagi kita semua untuk mempersiapkan kembali hal – hal yang terkait dengan pelaksanaan FPSL 2019.

” Kita patut bersyukur memiliki seniman dan musisi yang sangat potensial dengan talenta dan karya yang harus kita apresiasi,” tandasnya

Lomban berharap, bahwa tujuan dari BMF 2019 dapat menjadi perhatian dan tanggung jawab kita semua, yang didalamnya kami sebagai pemerintah juga para seniman dan musisi kota Bitung.

Turut hadi dalam acara ini yaitu Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP.M,Si bersama Ketua DWP dr. Rini Pangemanan Tinangon, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M,Si, Asisten III Youke Senduk SH. M.si bersama jajaran KPD, unsur Forkopimda, segenap musisi kota Bitung dan diluar kota Bitung, dan segenap masyarakat kota Bitung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here