Tommy: NKRI Adalah Harga Mati Yang Keamanannya Harus Di Jaga.

INAnews.co.id Bitung- kapolres Kota Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan SIK,MSi terus menjalin hubungan dengan Kerukunan Esa Keter (KEK) Kota bitung, hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua KEK Tommy Rondonuwu, 25 September 2019.

Tommy yang di temui di sela sela kegiatan pertemuan KEK Tommy menjelaskan KEK selama ini tetap melakukan pertemuan untuk membicarakan keamanan dan kerukunan yang ada di Kota Bitung,kata Tommy.

Tambah Tommy hal ini mendapat respon dan dukungan oleh pihak Polri dalam hal ini Kapolres Kota Bitung, tidak sedikit pertemuan KEK yang di hadiri oleh Kapolres Kota Bitung,ucap Tommy.

Lanjut Tommy kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Kota Bitung yang selalu memberikan himbauwan Kantibmas kepada Kami dan selalu memberikan nasehat agar supaya selalu menjaga keamanan dan kerukunan yang ada di Kota Bitung.

Tommy berharap agar kerukunan ini bisa terjaga sehingga berdampak baik bagi semua masyarakat Kota Bitung, dan hal ini bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya yang ada di NKRI, karena bagi Tommy NKRI adalah harga mati yang harus di jaga keamanannya, tutup Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here