Valjez Quenn Kembali Juara Umum,”kami Tidak Butuh Pujian Tapi kami Butuh Perhatian”

INAnews.co.id Bitung– Lagi lagi Valjes Queen Bitung kembali raih Juara Umum setelah mengikuti Kejuaraan nasional drag bike region 5 dan 6 putaran 6 yang di selenggarakan di Jalur sirkuit non permanen Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 7-8 September 2019.

Ajang bergengsi Drag bike yang di ikuti pembalap dari beberapa provinsi yang tergabung dalam region 5 dan 6 ini tidak di sia siakan oleh pembalap asal Bitung, dalam hal ini yaitu Tim Valjes Queen yang di koordinir oleh Herto Salehati.

Untuk penguasaan medan sendiri timnya sangat menguasai medan karena seperti biasanya jauh hari sebelum pertandingan di mulai,pihaknya sudah mensurvei terlebih dulu lokasi,sehingga memudahkan tim dalam mengikuti pertandingan sehingga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,lanjut Herto.

Kemudian lanjut Herto ” Kami sangat bangga yaitu bisa meraih juara umum untuk tingkat nasional dan ini suatu prestasi yang sangat luar biasa untuk mengangkat nama kota bitung di ajang nasional khususnya drag bike, dan kami sangat bersyukur pengorbanan kami tidak sia sia ” ucap Herto.

Kedepan Herto meminta kepada pemerintah kota Bitung untuk lebih memperhatikan lagi dan menyediakan lokasi sirkuit yang layak, karena lokasi yang ada saat ini sudah tidak memenuhi syarat,karena sudah di penuhi dengan tanah dari lokasi kegiatan pembuatan jalan tol.

” Harapan kami Pemkot dapat memfasilitasi sirkuit yg memadai karena komunitas drag bike di kota bitung sudah banyak dan di minati banyak orang yang pasti kami siap mengharumkan nama kota bitung di ajang ajang selanjutnya”jelasnya.

Herto menambahkan kami tidak butuh pujian tapi kami butuh perhatian, sudah saatnya pemerintah Kota Bitung memberikan perhatian khusus bagi pembalab pembalab yang ada di Kota Bitung, karena sudah beberapa kali menjadi juara umum di tingkat nasional,tutup Herto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here