Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran IV, Akan diGelar di Sentul 12 – 13 Oktober 2019

INAnews.co.id, Jakarta – Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 yang merupakan kerjasama antara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan tvOne sebagai official broadcaster akan kembali dilaksanakan untuk putaran ke 4. Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Sentul, Jawa Barat.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 masih dibuka untuk 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart). OMM juga masih membuka kelas Expert Challenge untuk para riders yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert) dan kelas ECU Standard dengan usia maksimal 12 tahun.

“Tidak terasa Oneprix sudah melewati 3 putaran, pada seri 2019 ini banyak momen seru di setiap putaran. Saya bersama seluruh tim Oneprix sangat berterima kasih kepada teman-teman pembalap dan tim pendukung, berikut para sponsor yang terus mendukung kami selama ini. Semoga di putaran 4, Oneprix akan lebih baik dan makin banyak penonton yang turut meramaikan event Oneprix” ungkap Imam Sulisto Direktur OMM.

Sejak putaran pertama sampai putaran ketiga Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019, para riders mendapat standing point dari setiap race. Sampai pada putaran ketiga para riders yang meraih poin tertinggi pada kelas Expert antara lain di posisi pertama Afridza Syach dengan jumlah 107 poin, di posisi kedua Fitriansyah Kete memperoleh standing point 105, sementara diposisi ketiga ada Reynaldi Pradana dengan selisih poin yang cukup jauh yaitu diangka 82 poin.

 

Selanjutnya pada kelas Novice, Aldias Aqsal sukses berada di posisi puncak dengan perolehan Standing Point sebesar 106. Moh Murobbilvitoni menempati urutan kedua dengan 98 poin, sedangkan Wahyu Nugroho memperoleh 74 poin, di urutan ketiga. Pada kelas Rookie, Aldy Satya Mahendra unggul dengan standing point 119, di posisi selanjutnya ada Radeta Arya Khafi dengan poin 105, dan pada posisi ketiga dengan gap poin yang cukup jauh ada Aditya Dwi Cahyadi dengan perolehan 71 poin. Posisi 3 besar perolehan standing point dari kelas Expert, Novice dan Rookie tersebut adalah hasil akumulasi dari 3 seri Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 yang sudah berlangsung sejak bulan Juli 2019.

 

“Alhamdulillah, senang ada di posisi pertama dari perolehan standing point. Tapi masih harus hati-hati juga karena selisihnya sedikit dari Murobbil. Jadi sekarang masih tetap menjaga kondisi dengan baik, latihan fisik biasanya setiap hari naik bukit, dan latihan balap juga pastinya.” kata Aldiaz Aqsal, pembalap Yamaha Babarafi Semoga Abadi.

 

Bagaimana aksi para riders di lintasan Oneprix? Saksikan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 4 Minggu, 13 Oktober 2019, LIVE di layar tvOne mulai pukul 13.00 WIB atau streaming melalui aplikasi tvOne Connect. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung  dapat mendatangi Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Sentul, Jawa Barat. Tiket masuk Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dapat dibeli langsung di lokasi dengan harga Rp. 10.000,- untuk hari Sabtu, 12 Oktober 2019 pada saat Qualifying Time Trial dan untuk acara race-nya hari Minggu, 13 Oktober 2019 dijual seharga Rp. 20.000,-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here