Polsek KPS Kota Bitung ,Masuk 10 Besar Dalam Police Movies

0

INAnews.co.id Bitung- Kinerja Polsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Kota Bitung patut di apresiasi pasalnya Polsek yang di pimpin AKP May D Sitepu, SH. SIK. masuk peringkat 10 besar se Indonesia dalam Police Movies.

Film yang berjudul SATU dalam rangka Police Movies dengan tema Together We Are Strong adalah hasil garapan Polsek KPS Kota Bitung.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek KPS AKP May D sitepu, SH. SIK, kepada Redaksi INAnews di kantornya, Selasa 22 Oktober 2019.

Menurut Sitepu masuk peringkat sepuluh besar itu sudah luar biasa tapi dirinya berharap kalau nanti sampai penilaian akhir Polseknya bisa mencapai peringkat pertama.

“Peringkat pertama menjadi prioritas karena kami ingin mempertahankan prestasi yang sudah di raih oleh satuan lalu lintas Polres Bitung yang mendapat peringkat pertama dalam event yang sama,” tutur Sitepu.

Lanjut Sitepu saingan dari seluruh Polres yang ada di Indonesia mereka sangat luar biasa karena mereka memakai artis, namun dirinya tetap optimis dengan apa yang sudah di kerjakan oleh timnya.

“Pemeran dalam film yang bantu kami adalah anggota sendiri yang bertugas di Polsek KPS,” kata Sitepu.

Tambahnya Film ini menceritakan tentang sinergritas antara Polri dan TNI, ditambah juga dengan pihak Pelni Bitung dalam mengamankan kegiatan yang ada di pelabuhan samudera Kota Bitung.

Komentar Anda

Your email address will not be published.