Acronis True Image 2020, Solusi Perlindungan Siber Personal

222

INAnews.co.id, Jakarta – Kesadaran akan pentingnya menyimpan dan menjaga data digital saat ini pun terus semakin meningkat, yang terlebih lagi menyangkut kejahatan siber.

Sebagai gambaran, berdasarkan laporan tahunan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)-HP dalam proyek Honeynet tahun 2018 tercatat ada 12.895.554 serangan siber pada 21 sensor yang tersebar, termasuk serangan malware sebanyak 513.863 kali.

Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat, bahkan dalam pidato kenegaraanya pada tanggal 16 Agustus lalu, Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan bahwa Indonesia harus siap siaga menghadapi kejahatan siber sehingga kedaulatan data dapat diwujudkan.

“Dengan hadirnya Acronis True Image 2020 adalah terobosan mutakhir yang merealisasikan visi Acronis untuk perlindungan siber dengan memadukan perlindungan data konvensional dan pengamanan siber. Ini menjadikan Acronis True Image 2020 sebagai satu-satunya solusi yang mencakup Five Vektors of Cyber Protection 5 Aspek keamanan siber, Memastikan Safety, Acsessibillity, Privacy, Authenticity dan Security of Data (SAPAS), ” ucap Refany.

Acronis sebagai pemimpin pasar global untuk perlindungan siber, berkolaborasi dengan PT Optima Solusindo Informatika (Optima) meluncurkan Acronis True Image 2020 di Indonesia 5 november 2019, di Jakarta.

Acronis True Image 2020, merupakan versi terbaru dari solusi perlindungan siber personal, yang dapat memudahkan para pengguna melakukan replikasi data berbasis Cloud secara otomatis menjadikan Acronis True Image 2020 sebagai yang pertama dengan fitur 3-2-1 backup rule dan direkomendasikan oleg para ahli perlindungan siber dunia.

“Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan data siber pertama dan satu satunya ada di Indonesia, ” Ucap Managing Director PT. Optima Solusindo Informatika (Optima), Refany Iskandar, yang ditemani Founder yang sekaligus CEO Acronis , Serguei Beloussov (SB) dan Chief of Platform & Omni Channel office Bhinneka Vensia Tjhin.

 

Komentar Anda

Your email address will not be published.