BLANJA Hadirkan Gamification Tiup Lilin di HUT ke 5

INAnews.co.id, Jakarta – Marketplace besutan Telkom Indonesia ini meluncurkan gamification terbarunya yaitu Tiup Lilin yang menawarkan Kado BLANJA dan berbagai promo menarik dalam merayakan HUT ke 5 nya.

Jemy Confido, CEO BLANJA.com menjelaskan tepat pada tanggal 8 Desember 2019 nanti BLANJA.com genap berusia setengah dekade di industri e-commerce.

“Diulang tahun ke-5 ini kami ingin seluruh stakeholders termasuk pelanggan BLANJA.com juga bisa ikut terlibat dan merayakannya melalui gamification Tiup Kado BLANJA yang kami hadirkan 5X dalam sehari” jelas Jemy.

Lebih lanjut Jemy terangkan bahwa angka 5 menjadi angka yang sangat strategis bagi BLANJA.com. Selama 5 tahun berdiri, BLANJA.com terus berinovasi mengambil langkah-langkah strategis baru untuk membangun pondasi yang lebih kuat dengan merangkul seluruh ekosistem e-commerce.

Langkah-langkah tersebut diaplikasikan dengan kerjasama oleh berbagai pihak mulai dari Pemerintah, Korporasi hingga Pelaku UKM di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan engagement yang lebih baik lagi.

“Kami senang, ulang tahun BLANJA.com kali ini didukung oleh banyak pihak, satu diantaranya yaitu Bank BCA yang memberikan promo khusus potongan diskon hingga 150 ribu untuk transaksi menggunakan Virtual Account BCA sebagai metode pembayarannya,” ujar Jemy.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Vice President Transaction Banking Business Development mengatakan BLANJA.com pada kesempatan HUT BLANJA.com yang ke-5 ini, BCA ingin turut memberikan added value kepada masyarakat khususnya nasabah BCA dalam berbelanja.

Ketut  menambahkan, dengan menggunakan metode pembayaran Virtual Account melalui BCA mobile, ATM dan Klik BCA nasabah dapat menikmati diskon sebesar 10% maksimal diskon Rp 150 ribu untuk pembelian transaksi minimal Rp 500 ribu.

“Penawaran menarik ini berlaku untuk 50 nasabah pertama per hari dan berlaku untuk 1 kali per user selama periode program. “Happy 5th Anniversary Blanja.com!” tutup Ketut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here