BLCK MRKT WEEK : Kopi Festival ala Dyandra Promosindo

INAnews.co.id,Jakarta – Saat ini hampir setiap kota di Indonesia, telah tumbuh berbagai kedai ataupun café yang menjajakan kopi sebagai menu utamanya. Berangkat dari hal tersebut Dyandra Promosindo memantik peluang perdana melalui bisnis kopi “BLCK MRKT WEEK”.

Kopi Festival, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 3 November 2019 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB di The Garden, Living World Alam Sutera akan menampilkan mulai dari tenant-tenant ternama kopi kekinian, Vinyl Store, Music Performance, Man Market sampai Motorcycle Exhibition.

Diikuti oleh tenant kopi ternama seperti Beangasm, Mulatoz Roaster, Kopijwara, bangFlo, TemanKopi, Gustavo Coffee Roastery, Mirukucoffee dan lainnya. Dalam acara ini pengunjung tidak hanya diajak untuk mengenal jenis-jenis kopi dari nusantara tetapi juga akan menghadirkan mesin roasting dan aneka biji olahan kopi baik dari Sabang hingga Marauke.

Untuk menambah wawasan para pengunjung “BLCK MRKT WEEK” selama 3 (tiga) hari penyelenggaraan akan diadakan sesi Demo Roasting “Sharing Cross Generation with Qertoev” oleh Mulatoz pada pukul 16.30 – 17.30 pada hari pertama dan pada hari kedua sesi cupping oleh Mulatoz akan dimulai pukul 13.00 – 14.00 WIB.

Rumpoko Adi selaku Project Director BLCK MRKT WEEK mengatakan, “Kopi saat ini bukan hanya sekedar minuman pelepas penat tetapi juga gaya hidup dan keberadaan kopi yang tengah populer sekarang ini kami selaku PEO Dyandra Promosindo melihat sebagai suatu peluang dimana kami bisa membawa keanekaragaman kopi nusantara dalam satu tempat dan tentunya diharapkan event ini juga turut membantu meningkatkan industry kopi tanah air khususnya dan menjadikan kopi indonesia populer dimancanegara serta kedepannya dikenal di mata dunia pada umumnya”.

Lebih lanjut Rumpoko menjelaskan, “Selain penghilang rasa kantuk tren kopi saat ini dimanfaatkan sebagai sarana bercengkrama dengan kawan, hingga menemani saat bekerja. Dan kami berharap event Kopi perdana Dyandra Promosindo ini dapat disukai oleh pengunjung dan menjadi event yang akan di selenggarakan pada tahun 2020 mendatang”.

Free entry, cukup datang ke The Garden, Living World Alam Sutera, pengunjung dapat menikmati dan membeli sajian aneka kopi nusantara sambil menikmati Performance Artist ataupun melihat Motorcycle Exhibition yang diboyong Coffee Rider ternama Indonesia Ignatius Hendra atau akrab yang disapa Bingky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here