Hankook Dynapro AT2 Ban Harga Rp. 2 jutaan Cocok Segala Medan

INAnews.co.id, Jakarta – Hankook secara resmi memperkenalkan kepada media  ban terbarunya yaitu Dynapro AT2. Ban asal Korea Selatan ini di peruntukan untuk  mobil-mobil berjenis sport utility vehicle (SUV), dan ban ini di klaim cocok digunakan untuk melibas segala medan jalan.

Dynapro AT2  adalah ban All-Terrain On dikembangkan untuk pengemudi truk pickup, Jeep, van kerja dan SUV ukuran penuh . Dirancang untuk memberikan daya tahan dan digunakan dalam berbagai kondisi permukaan, Dynapro AT2 menggabungkan fungsi  off-road, traksi kering dan basah, dan traksi salju ringan.

Struktur tapak ban dari Dynapro AT2 ini diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dan memberikan ketahanan terhadap potongan dan chip pada permukaan kasar.

Tapak Balok pengikat yang kaku di bahu membantu menstabilkan balok tapak untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan penanganan kering, dan pinggiran balok yang dilangkah mengurangi kebisingan udara yang berasal dari pola tapak simetris. Silika yang dapat terdispersi tinggi dalam senyawa tapak meningkatkan cengkeraman dalam kondisi basah, dan bahu terbuka serta alur lebar membantu mengevakuasi air dari bidang kontak untuk menahan hydroplaning.

Alur dan sipir multi-arah diatur untuk menemukan traksi ke segala arah, sementara blok tapak independen memiliki tepi biting ekstra untuk cengkeraman di jalan raya dan di salju. Dynapro AT 2 ini memiliki Casing tiga lapis yang tahan lama membantu mencegah tusukan dan kerusakan selama penggunaan di luar jalan.

“Ban ini merupakan generasi kedua dari Dynapro AT2, yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Untuk versi baru ini, kita juga menambahkan delapan ukuran baru, jadi dengan sebelumnya 12 ukuran menjadi 20 ukuran,” jelas Apriyanto Yuwono, National Sales Manager Sales Domestic PT Hankook Tiren Sales Indonesia, saat perkenalan pada awak media  tentang Dynapro AT2 di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2019).

Dynapro AT2 akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2020 dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai 15 Inci hingga 20 inci. Untuk harga akan diumumkan pada awal tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here